Kades Oi Saro Bersyukur, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Bangun Sumur Bor

Sumur Bor di Dusun Pandan Wangi
 Desa Oi Saro

KABUPATEN BIMA - Aspirasi Warga Desa Oi. Saro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima telah direalisasikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bima Bima, aspirasi tersebut berupa sumur bor dianggarankan melalui anggaran perubahan tahun 2023.

Kepala Desa Oi Saro, Ridwan mengatakan, bantuan sumur bor di Dusun Pandan wangi, melalui aspirasi Wakil ketua DPRD Yasin, S.Pdi, tentunya disyukuri oleh Pemdes dan Masyarakat,  karna apa yang jadi aspirasi masyarakat di dusun tersebut dapat direalisaikan tahun 2023.

"Sebagai kepala desa,  kami bersyuk dan mengucapkan terimakasih pada wakil ketua DPRD kabupaten Bima pak Yasin, sudah memjawab aspirasi masyarakat kami, dengan adanya sumur Bor ini warga sangat senang dan terbantu," kata Ridwan Senin (13/12/2023). 

Ditempat terpisah, wakil ketua DPRD Kabupaten Bima, Yasin, S.Pdi mengakui, sebagai anggota DPR, ia tetap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak, apa yang telah dirinya perjuangkan saat salah kebutuhan utama warga Desa Oi Saro. 

"Sudah menjadi kewajiban kami memperjuangkam aspirasi Masyarakat. Bantuan sumur bor ini salah satu aspirasi warga pada saat saya turun di Desa Oi Saro," akunya. (RED

Related

Politik dan Hukum 5118372407157499093

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item