Zulkiflimansyah Sholat Magrib Berjama'ah di Masjid Jami Baburahman Bersama Warga Mande

Mantan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkiflimansyah, SE, M.Sc saat Silaturahmi dengan Warga Mande di Masjid Jami Baburahman Mande 1


KOTA BIMA - Mantan Gubernur NTB, DR.H. Zulkiflimansyah,SE.,M.Sc bersilaturahmi dan sholat Magrib berjamaah dengan Warga Mande 1 kelurahan mande Kecamatan Muda Kota Bima Minggu 26 November 2023.

Sholat magrib berjamaah di Masjid Jami Baburahman Mande 1 tersebut dihadiri oleh tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di lingkungan tersebut. 

Pada sholat tersebut, Zulkiflimansyah diminta masyarakat Kampung Mande Kota Bima untuk menjadi Imam Sholat Magrib di Mesjid Jami Baburrahma serta memberikan tausiyah ba'da Magrib. 

Selepas menyelesaikan sholat magrib berjama'ah, Bang Zulkiflimansyah menyampaikan, dirinya akan membantu penyelesaian pembuatan Kubah masjid tersebut dan meminta pada panitia pembangunan masjid agar kiranya mencatat kebutuhan pembangunan Kubah di Masjid itu. 

"Nanti kita akan membantu. Tanda cinta kami, tetap kita perhatikan, jangan melihat kecil batuan yang diberikan," Jelasnya Minggu (26/11/2023). 

Pria biasa disapa Bag Zul ini mengaku cukup bahagia bisa bertemu langsung dengan Masyarakat seperti ini. Bahkan sejak Pasangan ZulRohmi dipercaya oleh Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur saat itu, Keduanya tetap rutin melaksanakan silaturahmi dengan Masyarakat. 

"Saya bahagia bisa betemu dan duduk bersama dengan  masyarakat Mande. Sejak kami dilantik kami tetap turun ke masyarakat," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 8351850803161760752

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item