Penyelenggara Konser "Slank" Akui Stadion Mangge Maci Memadai, 500 Personel Disiapkan Untuk Pengamanan


KOTA BIMA - Panitia penyelenggara Konser Slank mengklarifikasi adanya pemberitaan beberapa media, terkait adanya informasi penjualan tiket yang ofer kapasitas untuk Stadion Mangge Maci dii kelurahan Mangge Maci, Kecamatan  Mpuda Kota Bima yang akan diadakan minggu 12 November 2023.

Panitia penyelenggara Konser, melalui Blek menjelaskan, pihaknya sudah mengukur luas Stadion tersebut, dari pengalaman tahun-tahun lalu, Stadion Mangge maci mampu menampung penonton belasan ribu. 

"Kapasitas 18 ribu masuk, mentok-mentok 10 ribu orang karna kapasitasnya memadai. Kita tetap perhatikan keamanan, tujuan kami menghibur masyarakat Bima hadirkan Slank. Pada konser Iwan Fals dulu ada 12 ribu penonton yang masuk di Stadio Mangge Maci," jelasnya Iyank, saat Konferensi Pers dengan media di Taman Riya, Jum'at (10/11/2023). 

Blek mengakui, untuk persiapan Konser Slank, yang dijadwalkan hari minggu (12/10/2023) Pihak sudah mempersiapkan segala kebutuhan di lokasi Stadion, mulai dari persiapan panggung dan lain sebagainya. 

"Alhamdulillah, persiapannya sudah mencapai 90 persen. Pada kegiatan ini kami tetap koordinasi dengan Polres Bima Kota, untuk menjaga keamanan sama-sama selama konser nanti," akunya. 

Dengan adanya mis Komunikasi antara Panitia  dengan beberapa awak media di Kota Bima, sebagai penyelenggara konser tersebut, pihaknya  meminta maaf dan kedepannya tetap menjalin silaturahmi dengan awak media. 

"Kita mohon maaf kalau ada miskomumikasi dengan teman-teman media, Mohon kami dibantu sukseskan kegiatan ini," harapnya. 

Ditempat terpisah Kapolres Bima Kota melalui Wakapolres Kompol Herman, SH mengakui, untuk pengamanan, konser Band Slank di Stadion Mangge Maci, pihak akan bekerjasama dengan Brimob dan TNI. dengan menurunkan anggota pengamanan. 

"Pihak pengamanan sekitar 500 anggota personil, di back up oleh Polres Bima Kota, Kabupaten, Brimo dan TNI," terangnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2008077229275714496

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item