Pj Wali Kota Bima Lantik PKT Periode 2023-2028

Pj Wali kota Bima saat menyerahkan Bendara Karang Taruna Pada Ketua PKT periode 2023-2028

KOTA BIMA - Pejabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT melantik Pengurus karang Taruna (PKT)  Periode 2023-2028, Sabtu 18 November 2023.

Pelantikan Pengurus KT Kota Bima tersebut dihadiri oleh Kadis Sosial Kota Bima, Polres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, Kesbang Pol dan Demosioner PKT Periode sebelumnya. Ada pun pengurus yang dilantik tesebut merupakan, pengurus Karang taruna yang ada di 41 keluhan dan 5 kecamatan yang ada di Kota Bima. 

Pj Wali Kota Bima  Ir. H. Mohammad Rum, MT,  pada sambutanya menyampaikan, organisasi Karang taruna merupakan salah satu organisasi membentuk karakter pemuda untuk menjadi seorang pemimpin. 

"Organisasi ini membentuk karakter menjadi pemimpin masa depan, dengan ada kegiatan seperti ini ada komitmen pemuda membetuk karakternya masing-maaing untuk menjadi seorang pemimpin," jelasnya  Sabtu (18/11/2023). 

M. Rum berharap, pemuda yang bergabung di Organisasi Karang Taruna ini, agar kirannya memperhatikan sampah dan bekerjasama membantu pemerintah dalam pelaksanaan program-program. 

"Kita sama-sama bahu membahu memperhatikan sampah. Selalu eksis da  bekerjasama mendukung program pemerintah," harapnya. 

Ditempat yang sama,  Ketua FPKT Amirudin, S. Sos, mengatakan, anggota Karang Taruna yang tersebar di 41 keluhan dan 5 kecamatan siap mendukung Program pemerintah kota Bima. 

"Kami siap membantu menjalankan program pemerintah Kota Bima. Kami tetap melaksanakan dengan amanah dan siap mendukung program pemerintah," terang menutup sabutanya. (RED

Related

Pemerintahan 371963562164901383

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item