Muhlis Akui Lumpur dan Bebatuan di Jalan Lintas Wera Sudah Dibersihkan

Kasi pemeliharaan jalan, Muhlis, ST 


KOTA BIMA - Jalan Lintas Wera dipenuhi lumpur dan bebatuan dikeluhkan pengguna jalan dan warga sudah atasi oleh Kepala Balai Pemeliharan Jalan Pulau Sumbawa Bagian Timur Selasa, 28 November 2023.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Balai Pemeliharan Jalan Pulau Sumbawa Bagian Timur, melalui Kasi pemeliharaan jalan, Muhlis, ST mengatakan, sejak mendengar informasi dari Masyarakat, pihaknya langsung turun di lapangan dengan alat berat untuk membersihkan lumpur dan bebatuan di jalan Lintas Wera. 

"Mendengar Informasi dari masyarakat, Kami langsung turun dengan Eksafator mini untuk membersihkan jalan itu. Ada sekitar 800 meter yang kami bersihkan," jelasnya di ruang kerjanya Rabu (29/11/2023). 

Baca JugaJalan Lintas Wera Dipenuhi Lumpur dan Bebatuan, Warga Minta Pemda dan Pemprov NTB Turun Tangan

Mehlis mengakui, pihaknya tetap merespon dengan cepat ketika ada informasi mengenai kerusakan jalan dibagian timur NTB yang menjadi tanggung jawab pihaknya. 

"Kami tetap merespon dengan cepat, karna anggota kami ada disetiap wilayah. Besar harapan kami, ketika ada kerusakan jalan provinsi, mohon disampaikan secepatnya terhadap kami," Terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 3288950000356800984

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item