Pj Wali Kota Bima Gencar Sapa Masyarakat di Masjid

 

HM Rum saat menyapa masyarakat Kumbe di Masjid setempat.

KOTA BIMA, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT tak henti-hentinya melakukan silahturahmi dengan masyarakat di lingkungan Masjid.

Kali ini, H. Rum menyapa masyarakat di Kelurahan Kumbe untuk melaksanakan Sholat Magrib di Kelurahan Sambinae untuk melaksanakan Sholat Isya, Minggu, 19 November 2023.

Pada kunjungannya tersebut, H. Rum berbagi kisah ketika Ia masih kanak-kanak dan Sekolah Dasar.

"Waktu saya kecil dulu banyak anak-anak yang mengaji," terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, tugas sebagai Penjabat Wali Kota Bima ialah tugas yang diberikan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI untuk mengawal Pemilu 2024 berjalan dengan kondusif.

"Tugas utama Pj mengawal Pilpres, Pileg, Pilkada, serta DPD sehingga terjaga kondusifitas di tengah masyarakat," ungkapnya.

Tak lupa, H. Rum juga menyampaikan program-program unggulan, diantaranya masyarakat diminta untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar Kota Bima tetap bersih. Memenuhi kebutuhan air bersih bagi yang membutuhkan serta melakukan pemetaan terhadap produk unggulan dan menekan angka stunting di Kota Bima.

Usai melaksanakan Sholat di kedua kelurahan tersebut, H. Rum lanjut meninjau Musholah Al-Mahmuda di Kelurahan Sambi Nae.(RED)

Related

Pemerintahan 7505929024416148720

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item