Adiknya Dipukul Saat Bertanding Bola Plastik di Sondo-Monta, Pelaku Langsung Membacok Korban di Tengah Lapangan

Korban Perselisihan Pada Pertandingan Bola Mini, Seorang Warga Menjadi Korban Pembacokan. GOOGLE/www.lensabima.com
KABUPATEN BIMA - Kapolsek Monta Iptu Edy Prayitno mengungkapkan, tindak pidana kekerasan dengan menggunakan senjata tajam yang berawal dari dari pertandingan sepak bola mini (bola plastik, red) di Lapangan Desa Sondo, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Selasa, 4 Desember 2018 sekitar pukul 17:32 WITA.

Kapolsek mengatakan, korban pembacokan adalah Misran Efendi (30) warga asal Desa Sondo,  Kecamatan Monta. Sementara terduga pelaku berinisial A A (22) yang merupakan warga asal Desa Waro, Kecamatan Monta. 

Ia mengarakan, kejadian ini terpicu saat pertandingan sepak bola mini antara Desa Waro dan Desa Sondo. Di tengah pertandingan, terjadi perselisihan dan adu mulut antara pemain dari dua klub tersebut. 

”Saat perselisihan dan adu mulut itu, korban sempat menegur dan memukul adik pelaku. Akbhirnya, melihat adiknya dipukul, pelaku langsung masuk ke lapangan dan memecahkan bola dengan parang yang dibawanya dan langsung membacok korban di tengah lapangan,” kata Kapolsek, dikutip dari www.lensabima.com.

Lanjut Kapolsek, akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka bacok yang menyebabkan ibu jari di tangan kanannya putus dan juga mengalami luka robek pada telapak tangan kirinya. Mengetahui hal itu, sambung Kapolsek, dia bersama Kasubsektor Wilamaci Aiptu Syahril didampingi beberapa personil langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara.

"Setiba di TKP saya menyampaikan himbauan kepada pihak keluarga korban agar tidak melakukan tindakan–tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas dan melakukan tindakan hukum sendiri," ujar Kapolsek.

Ia bejanji, pihaknya akan menyelesaikan masalah ini dan meminta waktu kepada keluarga korban untuk mencari dan menangkap pelaku. (RED | WWW.LENSABIMA.COM)

Related

Politik dan Hukum 6299665802654739273

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item