Motor Sonic Milik Anak Kasi Trantib Woha, Raib di Halaman Rumahnya

Kejadian kehilangan motor merk Sonic di rumah Kasi Trantip Sat Pol PP Kecamatan Woha, Minggu, 23 Desember 2018 sekitar pukul 20:00 WITA. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bima, Amrin mengungkapkan, telah terjadi pencurian sepeda motor (SPM) yang terletak di halaman depan rumah Kepala Seksi (Kasi) Trantip Sat Pol PP Kecamatan Woha, Risman, S.Pd, Minggu, 23 Desember 2018 sekitar pukul 20:00 WITA.

"Rumah Kasi Trantip ini di RT. 01, Dusun Mekar Jaya, Desa Waduwani, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima," ungkap dia, Minggu (23/12/2018) malam ini. 

Ia mengatakan, sepeda motor yang hilang atau dicuri ini merk Suzuki Sonic  warna hitam dengan nomor polisi EA 59xx XO. Di STNK motor tersebut tertera nama anak Kasi Trantip yaitu Novi. 

Kata dia, kronologis kejadian berawal SPM tersebut diparkir depan rumah bersama SPM merk Vega (SPM berplat merah) dan sementara pemiliknya ada di dalam rumah. Dan sekitar pukul 20:05 WITA, si Novi keluar dan tidak melihat motor yang disimpannya di halaman. Sempat dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga Desa Waduwani di berbagai persimpangan yang ada di Kecamatan Woha, tapi tidak berhasil ditemukan.

"Warga sempat mencari motor tersebut di berbagai persimpangan yang ada di Kecamatan Woha, tapi tak berhasil ditemukan," ujar dia.

Diakuinya, ia bersama rekannya Nursidik mencari informasi ke persimpangan di Desa Sakuru. Kata dia, informasi dari warga ada yang melihat SPM Sonic yang digerek dan mengarah ke Desa Sakuru. Sementara ini, pihak korban rencananya akan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. 

"Kasus ini, rencananya pihak korban akan melaporkan ke pihak Kepolisian," tandas Amrin. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2796463607934475249

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item