Pemuda Asal Lombok Korban Curas di Jalan Lampe-Wawo, Dapat Bantuan Warganet

Korban perampokan di lintasan Lampe-Wawo, Senin (10/12/2018). METROMINI/Dok 
KOTA BIMA - Seorang pemuda yang biasa membeli barang rongsokan di wilayah Kecamatan Wawo, Sape dan Lambu, tiba-tiba dirampok oleh otang tak dikenal di lintasa jalan negara antara Kelurahan Lampe, Kota Bima dan Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Senin, 10 Desember 2018 sekutar pukul 13:30 WITA.

Seorang pengendara lain yang melihat kondisi korban, Abuyas mengungkapkan, perampokkan yang dialami pemuda asal Pulau Lombok yang mencari nafkah di Bima terjadi di Jalan lintas Lampe-Wawo, Senin kemarin. 

"Korban adalah pemuda asli Pulau Lombok. Korban biasa membeli barang rongsokan (besi bekas) di Kecamatan Wawo, Sape dan juga lambu. Saat ditemui korban dalam keadaan terluka di pinggir jalan," ungkap Abuyas. 

Kata dia, setelah diminta keterangan dari korban, selain luka yang dialami korban akibat sabetan parang perampok di tengah jalan itu. Korban mengaku uang tunai miliknya sebesar Rp1,7 juta dan handphone miliknya telah diambil perampok.

"Kondisi saat dirampok, korban sempat ditebas oleh parang di kakinya. Uang tunai dan handphonenya pun raib digondol perampok berkendara roda dua itu," ujarnya.
Bantuan uang tunai yang diberikan oleh warganet kepada korban perampokan di lintasan Lampe-Wawo, Senin (10/12/2018). METROMINI/Dok
Semetara itu, akun Bharaduta Bima mengaku, setelah mendengar kabar yang dialami korban, petugas piket Polsek Rasanae Timur langsung ke TKP dan membawa korban ke RSUD Bima untuk diobati lebih lanjut. 

"Anggota Piket di Polsek Rasanae Timur sudah menjemput korban dan membawanya ke RSUD Bima. Setelah diobati korban di bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan atas kejadian curas (pencurian dengan kekerasan) yang dialaminya di lintasan jalan Lampe-Wawo," tulis Bharaduta Bima.

Akun itu pun mengungkapkan, korban telah menerima sumbangan yang disampaikan oleh warganet atau warga sosial media yang mengetahui kejadian yang dialaminya. 

"Uang itu pun sudah kami serahkan kepada korban. Dan saat ini, kasus tersebut sedang dalam penanganan penyidik pihak Polsek Rasanae Timur," tulis dia.

"Terima kasih untuk adinda Abuyas yang sudah tag akun Bharaduta Bima atas kejadian tadi sehingga bisa kami bergerak cepat untuk monitor keadaan korban. Dan mari kita doakan bersama untuk pelaku segera bisa Kepolisian tangkap," tambah akun Bharaduta, Senin kemarin. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8208362653735203658

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item