Sat Lantas Polres Bima Sigap Bantu Petugas PLN Perbaiki Tiang Listrik yang Roboh di Sanolo

Anggota Sat Lantas Polres Bima yang membantu kerja Petugas PLN dalam memperbaiki beberapa tiang listrik yang jatuh di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa, 11 Desember 2018 sore. FACEBOOK/Polres Bima Kabupaten
KABUPATEN BIMA - Insiden robohnya beberapa tiang listrik di lintasan jalan negara, tepatnya di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa, 11 Desember 2018 sore. Pihak PLN Cabang Bima tampak sigap dan segera memperbaiki sekitar 6 tiang yang jatuh akibat dihempas angin kencang sore tadi.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo mengatakan, mendapat informasi jatuhnya tiang listrik yang menghambat para pengguna jalan sekitar pukul 16:00 WITA. Anggota Satlantans Polres Bima segera menuju TKP dan segera mengatur laju lalu lintas para pengguna jalan agar tak terjadi kecelakaan akibat robohnya beberapa tiang listrik di Dusun Muku, Desa Sanolo.

Kata dia, pihaknya pun segera berkordinasi dengan PT. PLN Bima untuk segera datang dan memperbaiki kondisi sekitar 6 tiang listrik yang rubuh di lintasa jalan negara itu.

"Selama proses perbaikan, anggota Sat Lantas Polres Bima stand by di TKP dan untuk mengatur arus lalu lintas (lalin) agar bisa berjalan lancar," ucap Kapolres, sore tadi.

Menurutnya, sempat terjadi sedikit kemacetan, namun setelah kehadiran anggota, pergerakan kendaraan sudah berjalan lancar. Beberapa tiang listrik yang tergeser atau jatuh ke tanah, sudah mulai diperbaiki oleh petugas PLN. Kondisi jalan pun sudah berjalan normal seperti sedia kala.

"Kami membantu petugas PLN untuk mempercepat penggeseran tiang listrik yang menghalangi jalan. Saat ini, kondisi jalan sudah kembali normal dan perbaikan masih sedikit disempurnakan oleh petugas PLN," tandas Kapolres. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4441481758212040558

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item