Ditengarai Masalah Asmara. Gadis di Desa Tolotangga ini Minum Racun dan Iris Tangannya

Korban saat dibawa keluarganya untuk dilarikan ke Puskesmas Tangga, Jumat (28/12/2018). METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang warga bernama Edyman menceritakan, seorang gadis bernama Ad (18), warga RT. 05/02, Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima kini terbaring tak berdaya di Puskesmas (PKM) Tangga akibat meminum racun. Puteri dari pasangan Sukiman dan Raodah itu mengalami depresi yang diduga karena masalah asmara dengan teman lelakinya. 

"Andrani sudah dilarikan ke PKM Tangga. Dia minum racun yang diduga depresi akibat masalah asmara yang terjadi dengan teman lelakinya," ungkap Edyman, Jum'at (28/12/2018). 

Edyman mengaku, sebelum minum racun, pengakuan pihak keluarganya, korban sempat cekcok dengan kekasihnya berinisial F melalui telpon selurer. Buntut dari percecokan mereka, korban nekat meminum racun dan bahkan sempat melukai tangan kanannya dengan pisau. 

"Keluarganya menduga motif yang membuat korban nekad bunuh diri akibat cekcok dengan kekasihnya yang diketahui berinisial F melalui handphone miliknya. Kejadian ini sekitar pukul 15:30 WITA sore tadi," kata dia. 

"Bahkan, korban sempat menyiris tangan kanannya dengan pisau karter. Korban tampaknya mengalami depresi yang cukup berat akibat masalah asmara yang dialaminya," sambung dia. 

Diakuinya, saat korban dalam keadaan tidak berdaya dan dirawat di PKM Tangga. Sesaat setelah meminum racun, korban sempat diberikan pertolongan pertama sebelum dilarikan ke PKM Tangga, 

"Korban sempat diberi air kelapa dan minuman air kemasan merk pocary, Selanjutnya korban dibawa ke PKM Tangga untuk dirawat secara medis di sana, Saat ini, korban terlihat tak berdaya dan masih dalam keadaan belum sadarkan diru," tandas warga asal Kecamatan Monta itu. (RED)

Related

Pendidikan 7519924873399793154

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item