Motor Sonic Milik Anak Kasi Trantip Woha, Diamankan Warga Saat Melintas di Desa Lido

Raib di Halaman Rumahnya
Motor Sonic milik anak Kasi Trantib, Kecamatan Woha yang hilang semalam ditemukan di Desa Lido, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Anggota Sat Pol PP di Kecamatan Woha, Amrin yang semalam menceritakan tentang kehilangan sebuah sepeda motor semalam, di rumah Kasi Trantib, Kecamatan Woha (Risman, S.Pd) di Desa Waduwani, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Kata dia, motor tersebut akhinya telah ditemukan, Senin, 24 Desember 2018 dini hari.


Amrin mengatakan, motor bernomor polisi EA 59xx XO itu ditemukan setelah kordinasi yang dilakukan anggota Sat Pol PP bersama dengan Kanit IK di Polsek Woha. Menurutnya, SPM merk Suzuki Sonic itu ditemukan di Desa Lido, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima sekitar pukul 04:00 WITA atau dini hari tadi. 

"Sekitar pukul 04:00 WITA, Kasi Trantib Woha atau pemilik SPM dibantu oleh seorang warga Desa Tenga mendatangi rumah Mansyur di Desa Lido. Sebab, berdasarkan koordinasi awal sekitar jam pukul 23:00 WITA, Mansyur telah mengamankan SPM tersebut," jelas dia, Senin (24/12/2018).

Diakuinya, kebetulan warga Desa Lido dan Desa Ncera ada keributan semalam, sehingga saat motor Sonic itu melaju, Mansyur yang sudah mendengar adanya pencurian motor tersebut langsung mengamankan SPM itu.

"Namun, pelaku pencurian ada dua orang kabarnya berhasil melarikan diri," ujar dia. 

Akhirnya, kata dia, motor tersebut sudah dibawa pulang dalam keadaan aman . Dan pihaknya telah melaporkan kembali ke Kanit IK Polsek Woha.

"Hanya saja, kondisi motor kunci kontaknya sudah tidak berfungsi karna telah dirusak oleh pelaku yang menggunakan kunci leter T," sahut dia. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4967907138742938953

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item